Warga Ramanuju Cilegon Geger: Ular Piton Besar Ditemukan di Selokan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Warga Ramanuju Cilegon Geger: Ular Piton Besar Ditemukan di Selokan
Personel Damkar tengah membantu warga menangkap ular Piton

CILEGON (SBN) — Warga Lingkungan Ramanuju Baru digegerkan dengan adanya ular piton besar yang masuk gorong-gorong. Sontak warga beramai-ramai mendatangi lokasi lantaran ingin melihat kejadian tersebut.

Surya, warga Lingkungan Ramanuju Baru mengatakan, dua pengendara motor yang hendak melintasi jalan Ir Soeprato, melihat ular besar sejenis piton tengah merayap melintasi jalan tersebut.

Read More

“Mau sahur sekitar jam 3, ada dua orang suami istri melihat ular nyebrang dan mereka berhenti.” katanya saat masih berada di lokasi, Jumat (30 April 2021).

Ia menjelaskan, sempat berupaya menarik buntut ular tersebut saat hendak masuk ke selokan. Namun, tidak berhasil.

Beberapa personel Pemadam Kebakaran (Damkar) tampak berada di lokasi terlihat tengah membantu warga menangkap ular itu.

“Pimpinan memerintahkan kita untuk datang ke sini, membantu warga menangkap ular.” katanya

Upaya mengeluarkan ular dari dalam selokan dengan cara mendorong dengan bambu bahkan hingga disemprotkan dengan air bertekanan tinggi dari mobil Damkar sudah dilakukan.

Namun, hingga pukul 09. 30 WIB upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil, sehingga mereka kembali ke markas bersama satu unit mobil damkar. (Wawan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *