banner 468x60 banner 468x60

Heboh Foto Bugil yang Diduga Dibuat di Tebing Koja, Cisoka

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Media sosial dihebohkan dengan foto bugil dua orang wanita dan satu orang pria yang diduga dilakukan di kawasan Tebing Koja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Dari sejumlah foto syur yang beredar hampir semua menunjukkan bagian alat vital namun masih ada mengenakan pakaian. Tak hanya 1 foto namun ada 20 foto yang beredar di media sosial Twitter yang diupload @kopi_hitammanis.

Di foto tersebut terlihat sang model berdiri di bawah sebuah tebing yang diduga sebagai Tebing Koja, namun ada beberapa yang duduk di atas sebuah batu dan bersama seorang pria.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, pihaknya akan menurunkan tim guna menelusuri kebenaran lokasi foto tersebut.

“Kalau dilhat struktur tanahnya kayaknya bukan di Tebing Koja. Namun akan saya cek ke lapangan, saya identifikasi lokasinya ada yang sama gak dengan foto itu,” jelasnya kepada OneBanten.com, Selasa, 21 September 2021.

Dari gaya foto yang diambil pun tidak mengusung seni, dan berfoto bugil dinilai melanggar norma, apalagi lokasinya di alam terbuka. (Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan