Aston Anyer Beach Hotel Siap Menghadapi New Normal

Ramzy
18 Jun 2020 16:50
3 menit membaca

SERANG (SBN) – Dibawah naungan Archipelago International yang telah menerima sertifikasi “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC), ASTON Anyer Beach Hotel menerapkan program Rapid Test COVID-19 untuk seluruh karyawan hotel sebagai langkah awal dalam menghadapi New Normal.

General Manager ASTON Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman menerangkan management secara konsisten menerapkan pola higienis yang terukur, kepada produk dan juga karyawan hotel sebagai aset perusahaan.

“Seluruh kamar beserta fasilitas hotel mendapatkan daily cleaning service dan disinfectant service. Kami juga menerapkan pola higienis yang konsisten kepada karyawan agar tetap terlindungi, karena kami memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang aman, nyaman dan tamu tidak khawatir,” ujar Doddy Fathurahman.

Rapid test yang meliputi pengujian semua karyawan hotel di ASTON Anyer Beach Hotel dan sejumlah hotel lainnya seperti, Blue Bamboo Villas yang baru dibuka (di Canggu, Bali), ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, favehotel Padjajaran Bogor, Hotel NEO+ Kuta Legian, Harper Perintis Makassar, Kamuela Villas & Suites Sanur, Hotel NEO Malioboro dan lainnya.

“Pada tahap yang sangat awal selama pandemi ini, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan / desinfektan yang signifikan di semua hotel kami untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami dan para tamu yang terhormat. Kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami – karyawan kami – dijaga dan dilindungi. Dengan tetap memperhatikan keamanan mereka, hal tersebut akan memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika tinggal bersama kami. Seperti yang selalu kami katakan: bekerjalah dan tetap bersama dengan orang-orang yang Anda percayai,” kata John Flood, President & CEO dari Archipelago International.

Selain rapid test, hotel yang terletak di Jl. Raya Karang Bolong No.KM.139 Cinangka, Serang, Banten ini juga secara konsisten menerapkan protokol kesehatan demi menjaga seluruh fasilitas hotel, karyawan, dan produk agar tetap bersih, steril dan higienis. Seperti, penerapan penggunaan masker, penggunaan sarung tangan, hand sanitizer, penerapan aturan menjaga jarak, serta penggunaan chlorine pada kolam renang ditingkatkan sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai dengan penelitian bahwa chlorine yang terdapat di kolam renang dapat membunuh virus termasuk juga dengan berjemur.

Aston Anyer Beach Hotel juga memiliki fasilitas yang mumpuni dan nyaman untuk berjemur ataupun beraktifitas dibawah sinar matahari pagi seperti, sunbath, tenis meja, trampolin, dan fasilitas

Tentang Aston Anyer

Aston Anyer Beach Hotel adalah hotel tepi pantai dengan 101 kamar yang memukau, hanya 2 jam berkendara dari Jakarta. Hotel yang indah ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari Gunung Anak Krakatau. Terletak dekat dengan Pantai Karang Bolong yang terkenal, mercusuar Anyer dan wisata tepi pantai lainnya di semenajung selat sunda.

Aston Anyer adalah hotel ramah keluarga yang menawarkan suite keluarga, kolam renang anak-anak yang terpisah, sistem suara bawah air, trampolin, permainan, ayunan, permainan busa dan lebih banyak kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak sehingga orang tua dapat dengan mudah bersantai dan menikmati pemandangan indah dan membenamkan diri dalam keindahan ini pengaturan yang tenang. Hotel ini juga menawarkan The Pier , sebuah dermaga yang digunakan untuk berburu matahari terbenam sambal menikmati sajian minuman dan makanan ringan.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan