HUT Ke-10 RSUD Balaraja, Dewan: Jangan Ada Cerita Mayat Tertukar Lagi

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: HUT Ke-10 RSUD Balaraja, Dewan: Jangan Ada Cerita Mayat Tertukar Lagi

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — RSUD Balaraja genap berusia 10 tahun pada 20 September 2020. Acara Ulang Tahun RSUD dirayakan di RSUD tersebut yang terletak di Desa Tobat, Kecamatan Balaraja.

Ulang tahun RSUD Balaraja mendapat tanggapan dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Read More

“Jangan sampai ada lagi cerita mayat tertukar. Seperti yang terjadi pada jenazah covid-19 di RSUD Balaraja, “ ujar Deden Umardani, Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro. com, Selasa (21/9/2021).

Deden mengatakan, RSUD Balaraja sebagai rumah sakit milik Pemkab Tangerang harus melayani masyarakat dengan ramah. “Banyak laporan ke kami, kalau petugas di rumah sakit itu kurang ramah ke pasien atau keluarga pasien, “ ungkap Deden.

Lebih lanjut, Deden berharap manajemen RSUD Balaraja bisa meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Selain meningkatkan mental pelayanan yang ramah. Infrastruktur juga harus baik, itu parkiran masih terbuka. Sehingga helm dan jaket yang di motor kebasahan kalau hujan, “ harapnya.

Sementara, Humas RSUD Balaraja Imas Supitaningsih mengaku, HUT RSUD Balaraja ke 10 tahun mengambil tema besar ‘Satu Dasawarsa, Satu Asa, Satu Cita’.

“Kemarin 20 September ulang tahun. Tidak ada perayaan yang wah seperti kumpul-kumpul ko, seluruh karyawan cuma menggelar secara virtual, “ ujar Imas Supitaningsih.

Terkait pelayanan manajemen ke depan, Imas mengatakan akan meningkatkan pelayanan. “Seperti biasa akan meningkatkan pelayanan, “ pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, HUT RSUD Balaraja tetap digelar 20 September 2021. Karyawan mengenakan pakaian koko dan kebaya. (Joe)

Wartawan

Related posts