banner 468x60 banner 468x60

Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Harmonis Jelang Pilkades

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Tugas bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif dan prefentif sudah barang tentu bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan tujuan menciptakan situasi aman dan kondusif di desa binaannya.

Terlebih sekarang ini bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam hal mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan penularan pandemi covid-19 yang sedang melanda di seluruh dunia.

Seperti terlihat, Aipda A. Robiana selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya sangat gencar menyambangi tokoh masyarakat H. Herman dikediamannya Kp. Ciodeng RT. 009/003 Desa Mekar Jaya Kec. Panongan Kab. Tangerang.Kamis (23/09/2021).

Aipda Robby mengatakan “maksud giat kunjungan silaturahmi kali ini adalah untuk menjalin keharmonisan dengan tokoh masyarakat sambil mensosialisasikan beberapa himbauan pemerintah dalam kaitan upaya pencegahan Penularan Virus Corona Covid-19 seperti mentaati Protokol Kesehatan maupun Vaksinasi massal yang belakangan ini gencar dilaksanakan oleh TNI-POLRI.

Saat tatap muka berlangsung Aipda Robby menghimbau dan mengajak para tokoh masyarakat untuk ikut bersama sama menjaga stabilitas keamanan Desanya, sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2021 di Desa Mekar Jaya senantiasa aman damai dan Sejuk, terang Robby

Tidak lupa Aipda Robby mengajak tokoh masyarakat untuk turut serta mensosialisasikan kepada warga terkait pentingnya penerapan ptotokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 serta ikut mensukseskan program Vaksinasi sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan pencegahan Wabah Covid-19 di Kabupaten Tangerang. pungkasnya.

Dalam kesempatan ini H. Herman sangat berterimakasih serta memuji apa yang Aipda Robby laksanakan baik dalam upaya pencegahan Covid-19 sampai dengan himbauan dan ajakan menciptakan situasi Pilkades yang aman, sejuk dan damai. Ujar H. Herman. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan