Rayakan HUT ke-6, Greenotel Cilegon Gelar Donor Darah dan Bagi-bagi Sembako

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Rayakan HUT ke-6, Greenotel Cilegon Gelar Donor Darah dan Bagi-bagi Sembako

CILEGON (SBN) — Memeperingati hari ulang tahunnya yang ke-6, hotel bintang tiga Greenotel Cilegon mengadakan acara donor darah bersama PMI, dan memberikan santunan sumbangan sembako, untuk Rumah Yatim Piatu Cibeber.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, alasan menggelar donor darah, karena ingin membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Cilegon.

Read More

“Kita ingin turut serta membantu PMI Kota Cilegon dalam menggalang kebutuhan darah, bagi yang membutuhkan. Semoga kita bisa minimal setahun sekali mengadakan donor darah ini,” ujar Jonathan kepada Suarabantennews.com Kamis (11/11/2021).

Ia melanjutkan, perhari ini tanggal 11 November 2021, serta selama Bulan November 2021, ada promo spesial yang sayang untuk dilewatkan.

“Hari ini hari HUT atau ulang tahun kita, khusus hari ada promo kamar Rp110.000nett per kamar per malam Room Only (tanpa sarapan) khusus di tgl 11.11.2021 bagi 11 kamar pertama,” kata Jonathan.

Selain itu, bagi siapa saja yang ulang tahun pada tanggal 11 November, bisa nikmati diskon 50 persen, di Comoza Resto sepanjang bulan Nov 2021.

“Lalu ada BTS (BBQ Tiap Sabtu) memberikan promo gratis setiap orang ke6 (makan berenam bayar berlima),” lanjut Jonathan.

Ia menuturkan, Charity event Greenotel Cilegon  diadakan sebagai bentuk kontribusi Greenotel kepada lingkungan sekitar dan khalayak ramai.

“Dengan tema “Spirit of Reborn” harapannya Greenotel bangkit dan semakin maju setelah melewati masa pandemi ini, dan menjadi hotel yang terus memberikan yang terbaik untuk semua tamu dan karyawannya,” pungkas Jonathan. (hrs)

Wartawan

Related posts