Dukung Benyamin-Pilar, Formasi Ingin Keberhasilan Tangsel Dilanjutkan

Joe
1 Sep 2020 12:07
2 menit membaca

SERPONG (SBN) — Dukungan terhadap pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terus mengalir. Beragam perwakilan masyarakat terus menyatakan dukungan untuk pasangan Benyamin-Pilar.

Mayoritas masyarakat di Tangerang Selatan percaya pasangan Benyamin-Pilar mampu dan berkompoten untuk melanjutkan keberhasilan yang dibuat Wali Kota Airin Rachmi Diany, termasuk menorehkan prestasi baru.

Beberapa waktu lalu (29/8/2020) di Posko Rakyat Villa Melati Mas, Serpong, perwakilan warga dari berbagai kalangan di Tangerang Selatan mendeklarasikan Forum Masyarakat Simpatisan Benyamin-Davnie (Formasi).

Koordinator Formasi Rudi mengatakan, keputusan pihaknya melabuhkan dukungan karena menilai pasangan Benyamin-Davnie merupakan kandidat yang paling berkompeten untuk melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan.

“Kami dengan kebulatan tekad, sepakat mendukung Pak Benyamin dan Abang Pilar untuk melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan,” kata Rudi saat dihubungi media, Selasa (1/9).

Formasi, Rudi melanjutkan, juga akan membantu upaya pemenangan Benyamin-Pilar dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan 9 Desember mendatang.

Menurut Rudi, keberhasilan yang telah diraih Tangerang Selatan selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie harus terus dilanjutkan. Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung Benyamin-Pilar.

“Apa yang sudah diraih Tangerang Selatan harus terus dilanjutkan. Kami tak ingin keberhasilan ini justru diubah dengan pemimpin baru, pemimpin yang tak mengenal Tangerang Selatan seperti Pak Benyamin,” ucap Rudi. (Man/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan