Jelang Pelantikan, Juanda Sambangi Ketua KNPI Sebelumnya di Graha Pemuda

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Jelang Pelantikan, Juanda Sambangi Ketua KNPI Sebelumnya di Graha Pemuda

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Juanda, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang terpilih bersama formatur menemui Ketua KNPI sebelumnya Adang Akbarudin di Graha Pemuda. Pertemuan tersebut membahas gedung Graha Pemuda dan persiapan pelantikan pengurus periode 2021 sampai 2024.

Adang mengatakan, pertemuan dengan ketua terpilih bersama formatur hanya untuk mengenalkan kondisi dan situasi terkini Gedung Graha Pemuda. Pasalnya, kata dia, gedung tersebut akan menjadi sekretariat bagi pengurus terpilih setelah pelantikan.

Read More

“Yang pertama ini proses penyerahan jabatan, biasa ada tradisi di kita, pengenalan atau ospek ke ketua baru terhadap graha pemuda. Kita kenalkan kondisinya, ruang-ruangnya nanti ketika ketum baru masuk ke graha pemuda sudah mengenal,” paparnya kepada awak media ketika diwawancarai, Kamis (11/11).

Tidak hanya soal pemilik masing-masing ruangan, Adang juga memaparkan penataan bangunan yang akan dimulai pada 2022. Termasuk penambahan ruangan pelatihan dan pendidikan bagi pemuda.

“Mudah-mudahan ini kepengurusan ini bisa final dalam Minggu ini. Lalu, bulan ini proses pelantikan sehingga tidak ada waktu kekosongan di masa bakti saya dan bung Juanda ini langsung ada estafet atau tanpa jeda kekuasaan,” paparnya.

Sementara, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang terpilih Juanda mengatakan, penyusunan kepengurusan masih dalam proses. Selain itu, komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh pimpinan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada dinaungan KNPI terus dilakukan.

“Gedung ini milik pemerintah daerah, tentu tadi saya berbicara dengan bang Adang akan di rehab 2022. Seharusnya tahun 2020 karena Covid-19 diundur tahun 2022. Jadi kami nikmati saja dahulu. Untuk konsolidasi tetap berjalan,” pungkasnya. (Red)

Wartawan

Related posts