Satu Pelajar Meninggal Dunia Setelah Terluka dalam Tawuran di Cikupa

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Satu Pelajar Meninggal Dunia Setelah Terluka dalam Tawuran di Cikupa
Ilustrasi (Sumber: merdeka.com)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Seorang pelajar yang mengikuti tawuran di Kampung Crewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, tewas, Rabu, 12 Januari 2022.

Korban tewas dalam tawuran itu diketahui berinisial FL. Dia merupakan pelajar SMAN 31 Kabupaten Tangerang.

Read More

Karno, kedua kelompok pelajar tersebut berasal dari SMAN 31 Kabupaten Tangerang dan SMK Taruna Karya.

“Awal mulanya saya kurang tahu, tiba-tiba saja dua kelompok pelajar melakukan aksi tawuran di Kampung Cerewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, ” kata Karno, Kamis, 13 Januari 2022.

Menurutnya, kurang lebih sebanyak 10 siswanya terlibat aksi tawuran tersebut. FLPS meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah.

“Satu orang meninggal dunia, saat ini sedang dievakuasi di RSUD Balaraja,” kata salah seorang guru yang enggan disebut namanya.

Menurut guru tersebut, sepuluh siswa yang terlibat tawuran itu tidak masuk sekolah saat peristiwa terjadi. Termasuk juga korban FLPS yang saat ini duduk di bangku kelas 10. (Ramzy)

Wartawan

Related posts