Hadirkan 75 Vendor Pernikahan se-Banten dan Jakarta, The Royale Wedding Fair 2022 Digelar dengan Prokes

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Cilegon, Cilegon Hari Ini, Cilegon Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Hadirkan 75 Vendor Pernikahan se-Banten dan Jakarta, The Royale Wedding Fair 2022 Digelar dengan Prokes

CILEGON (SBN) — Hotel The Royale Krakatau Cilegon menggelar The Royal Wedding Fair Tahun 2022, yang berlokasi di Ballroom The Royale Krakatau Hotel, Jum’at (28/01).

Acara yang dibuka langsung oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian bersama dengan Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti, Ridi Djajakusuma tersebut, menghadirkan 74 vendor pernikahan, yang berasal dari Cilegon, Serang, Tangerang, hingga Jakarta.

Read More

General Manager Hotel The Royale Krakatau Cilegon Rury Ilham mengatakan, The Royale Wedding Fair 2022 ini merupakan pameran pernikahan terbesar di Kota Cilegon dan sekitarnya, dan merupakan yang terbesar yang ada di Banten di awal tahun 2022 ini.

Kegiatan The Royale Wedding Fair 2022 ini merupakan pameran vendor pernikahan, yang bertujuan untuk mewujudkan impian calon pengantin, tentang pesta pernikahan yang diinginkan.

Serta sebagai fasilitas untuk calon pengantin dalam mencari vendor-vendor terbaik untuk melengkapi kebahagiaan di hari spesial mereka.

“Kita sebenarnya sudah pernah mengadakan kegiatan Wedding Fair ini, tapi sudah lama, terakhir kita adakan Tahun 2018. Nah sekarang banyak animo, usulan dari masyarakat, kapan nih Royale Krakatau bikin wedding fair lagi? Makanya kita buat, meski masih dalam pandemi,” ujar Rury.

Meski demikian, lanjutnya, penyelenggaraan Wedding Fair 2022 ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Ballroom kita kapasitas 2.000 lebih, makanya kita batasi pengunjung sesuai protokol kesehatan, hanya 800 orang perhari. Acara ini berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu 28-29 Januari 2022,” katanya.

Rury menjelaskan, ada banyak keuntungan bagi pasangan yang khendak menikah, yang memilih paket-paket wedding yang disediakan di wedding fair ini.

“Pokoknya banyak sekali benefit nya, silahkan datang langsung ke The Royale Wedding Fair 2022, di ballroom atau convention kami,” pungkas Rury. (Ahd)

Wartawan

Related posts