Kota Serang Masuk Zona Merah, Jam Buka Café dan Mal Akan Dibatasi

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini, Berita Serang Zona Merah, Berita Covid-19: Kota Serang Masuk Zona Merah, Jam Buka Café dan Mal Akan Dibatasi
Sekda Kota Serang Nanang Saefudin. (Hendra/SuaraBantenNews)

SERANG (SBN) — Kota Serang pertama kalinya masuk zona merah sebaran covid-19, Pemerintah Kota Serang langsung menggelar rapat Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Aula Setda Kota Serang, KSB, Selasa (26/1/2021).

Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saepudin mengatakan, berdasarkan hasil rapat Satgas, Pemkot berencana akan membatasi jam operasional ritel, mall dan lain sebagainya.

Read More

“Ada beberapa hal penting hasil rapat tadi, karena masuk zona merah terutama ritel, mall dan sebagainya. Jadi ada pembatasan operasional yang biasanya dimulai jam 10 dan berakhir jam 9, nanti akan kita batasi,” katanya usai rapat tersebut.

Selain itu, tempat-tempat wisata dan cafe juga akan dibatasi sesuai kapasitasnya. Adapun terkait teknis nanti akan dibahas di dinas terkait.

“Jadi akan dibatasi, karena penanganan covid-19 ini dilakukan secara komprehensif dan tetap memperhatikan ekonomi,” katanya.

Terkait pengawasan, sambungnya, pengawasan dilakukan secara sinergis, Dia mengaku pihaknya sudah menyiapkan Satpol PP,” kita ada satpol PP, saya minta lebih menekankan kesadaran masyarakat, dan pengawasannya lebih intens,” ungkapnya. (Hendra/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *