Pengedar Sabu Dibekuk Polresta Tangerang Usai Transaksi di SPBU

  • Whatsapp
Pengedar Sabu Dibekuk di SPBU, Pengedar Sabu Dibekuk Polisi, Pengedar Sabu Dibekuk Polresta Tangerang, Pengedar Sabu Dibekuk di Tangerang, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Seorang Pengedar Sabu Dibekuk Polresta Tangerang Usai Transaksi di SPBU
Seorang pengedar sabu dibekuk Polresta Tangerang usai transaksi di SPBU

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial MF (22) di halaman salah satu SPBU di Jalan Raya Cadas, Kelurahan Priuk, Kecaman Prikuk, Kota Tangerang, Senin (15/2/2021).

MF diringkus karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu. Penangkapan MF pun dilakukan usai MF bertransaksi.

Read More

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, penangkapan MF bermula dari informasi masyarakat yang ditindaklanjuti dengan penyamaran (undercover) oleh anggota Unit Reskrim Polsek Mauk.

“Setelah didapati nama dan tempat tinggal orang yang diduga mengedarkan narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan penangkapan,” kata Wahyu, Minggu (21/2/2021).

Wahyu melanjutkan, pada saat ditangkap, dari tangan tersangka didapati narkotika jenis sabu di dalam dompet yang dikalungkan di leher tersangka. Selain itu, di kantung celana tersangka juga didapati 1 bungkus narkotika jenis sabu yang dimasukkan ke dalam bungkus rokok.

“Total ada 2 bungkus narkotika jenis sabu berbentuk kristal yang diamankan dari tersangka,” ujar Wahyu.

Wahyu mengatakan, guna kepentingan penyelidikan, tersangka beserta barang bukti digelandang ke Polsek Mauk untuk diperiksa lebih lanjut. Penyidik masih menggali keterangan tersangka guna mengungkap jaringannya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. (Ris/Drk)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *