banner 468x60 banner 468x60

Rayakan Idulfitri, Mad Romli Minta Warga Taat Prokes Covid-19

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta warga Kabupaten Tangerang tetap menaati protokol kesehatan selama perayaan Idulfitri 1441 Hijriah, hal tersebut dikatakan Mad Romli, Senin (10/5/2021).

Menurutnya, saat ini pandemi covid-19 masih melanda Indonesia, di Kabupaten Tangerang sendiri meski terjadi penurunan angka, namun saat ini data kementerian kesehatan menunjukkan adanya 4 varian baru mutasi virus corona di Indonesia.

“Tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan, yaitu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan,” terang Mad Romli, Senin (10/5/2021).

Selain itu, Mad Romli juga bersyukur bisa melewati ibadah Ramadan dan merayakan Idulfitri kendati dalam suasana pandemi covid-19. Merayakan lebaran di tengah pandemi Corona sambung Mad Romli menjadi tantangan sendiri. Saat ini sebagian warga mungkin harus banyak menahan diri. Mulai dari menahan diri untuk tidak mudik, menahan keinginan ke luar rumah demi menghindari keramaian, dan menekan keinginan untuk belanja konsumtif.

“ Kami berharap agar perayaan Idulfitri ini bisa dirayakan dengan sederhana, tetap di rumah dan beribadah di rumah, agar Kabupaten Tangerang tidak menjadi Cluster baru penyebaran covid-19 19, dan tetap menjadi zona hijau”tandasnya. (Mas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan