Perkuat Silaturahmi, Alumni IKALAMI Gelar Halal Bi Halal

katan Alumni Akademi Maritim dan STImar Indonesia (IKALAMI) Tangerang Raya gelar silaturahmi dan halal bi halal

TANGERANG (SBN) – Ikatan Alumni Akademi Maritim dan STImar Indonesia (IKALAMI) Tangerang Raya gelar silaturahmi dan halal bi halal usai lebaran Idul Fitri 1443 H di Hotel Horison, Minggu 15 Mei 2022.

Silaturahmi ini bertujuan untuk menyatukan kembali setelah lulus dan sekarang setiap orang alumni sudah mempunyai kesibukan masing-masing melalui pertemuan kegiatan halal bihalal ini.

“Melalui silaturahmi ini kita harus membawa IKALAMI ke arah yang lebih santun dimana pun berada, salah satunya dalam bermedia sosial. Nah maka dari itu kita harus saling mengingatkan satu dengan yang lainnya,” ungkap Ketua Umum IKALAMI, Lolok Sudjatmiko.

Ia juga mengingatkan kepada para alumni IKALAMI untuk bisa membedakan pertemanan dengan organisasi.

Sementara itu, Ketua IKALAMI Tangerang Raya, Sulaiman menjelaskan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka bersiaturahmi sekaligus saling bermaafan dengan sesama alumni usai merayakan hari kemenangan Idul Fitri pada Senin, 2 Mei 2022 lalu.

“Halal bi halal ini tujuannya meminta maaf baik disengaja atau tidak selama setahun terakhir. Saling memaafkan agar berkurang dosa kita,” katanya.

Selanjutnya, dia juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan dari para alumni yang terus menunjukkan kekompakan dan kebersamaan hingga saat ini, termasuk tetap aktif berpartisipasi dalam berbagai acara alumni.

“Kita di sini ingin memupuk persaudaraan dan terima kasih kepada teman-teman yang selalu kompak,” tandasnya.(zie)

Wartawan

Related posts