Aklamasi, Eka Wibayu Kembali Terpilih Ketua PBC Gapensi Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Eka Bayu kembali memimpin Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027. Hal itu menyusul digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) ke XII Gape

KELAPA DUA –Eka Wibayu kembali memimpin Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027. Hal itu menyusul digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) ke XII Gapensi Kabupaten Tangerang tahun 2022 yang digelar di hotel Lemo, Kabupaten Tangerang. Kamis 30 Juni 2022.

Eka Wibayu terpilih kembali menjadi Ketua Gapensi setalah peserta secara langsung menunjuk Eka Wibayu memimpin kembali organisasi para pengusaha konstruksi di Kabupaten Tangerang dua periode.

Ketua PBC Gapensi Kabupaten Tangerang Eka Wibayu mengatakan, dirinya merasa terharu dan senang. Terlebih, kegiatan Muscab ke XII dihadiri oleh Ketua DPC Gapensi Provinsi Banten. Ia berjanji akan terus membangun organisasi yang bergerak dalam bidang konstruksi.

“Kehadiran ketua Gapensi provinsi Banten Pak haji Lulu Kaking menjadi semangat untuk kita bisa membuktikan. Bahwa pengurus Gapensi bisa membuktikan untuk kemajuan Gapensi periode 2022-2027 mendatang,” kaya Eka Wibayu, kemarin.

Eka juga mengaku banyak berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus periode tahun 2017-2022. Karenanya, peran serta para pengurus Gapensi Kabupaten Tangerang sebelum terlah ikut andil membesarkan organisasi hingga saat ini

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada pengurus Gapensi 2017-2022 atas peran serta dalam memajukan Gapensi,” kata Eka

Dikatakan Eka, kepengurusan BPC Gapensi Kabupaten Tangerang saat ini diisi oleh kaum milinial. Era digitalisasi saat ini menjadi tantangan tersendiri dalam periode kedua dirinya memimpin.

“Selamat kepada para pengurus, yang saat ini banyak juga diisi oleh para minimal. Saat ini eranya digital, anak-anak muda yang kita kenal minimal diharapkan akan mampu membawa lebih baik,” harap Eka.

Selain itu, Gapensi Kabupaten Tangerang saat ini tengah melakukan sejumlah terobosan baru untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pengurus dan anggota. Eka mengaku akan menggandeng sejumlah perguruan tinggi di Tangerang dalam rangka memperkuat SDM dan kemampuan.

” Kita akan bekerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi di Tangerang dan Banten, dalam rangka untuk memajukan sumberdaya manusia dan kemajuan organisasi,” pungkasnya.

Sementara itu, BPD Gapensi Provinsi Banten Lulu Kaking mengatakan, selamat dan sukses kepada para pengurus yang dilantiknya. Pelantikan dan pelaksanaan Muscab ke XII sukses berkat kerjasama yang baik para anggota dan pengurus.

“Terimakasih kepada SC dan oc yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses,” kata Lulu Kaking.(red/ril)

Wartawan

Related posts