Kapolresta Tangerang Kunjungi Korban Rekoset

Ramzy
6 Jul 2023 18:03
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menjenguk korban yang terkena pantulan atau rekoset proyektil yang dirawat di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu 5 Juli 2023.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan maksud dan niat menjenguk untuk memastikan korban mendapat perawatan yang terbaik.

“Pada kesempatan ini kami menjenguk kedua korban, sekaligus memastikan keduanya mendapatkan perawatan medis yang terbaik serta menyampaikan permohonan maaf, ” kata Sigit.

Sigit menjelaskan saat ini kondisi kedua korban berangsur membaik. Ia pun berharap, keduanya lekas diberikan kesembuhan.

“Kami akan terus pantau kondisi korban, saat ini keduanya mulai berangsur membaik kami juga berharap semoga korban lekas diberikan kesembuhan, “ucap Sigit.

Sementara itu, korban yang mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten nampak hangat berdialog. Korban pun memaafkan kejadian itu dan menyebutnya sebagai sesuatu yang tidak terduga.

“Ini merupakan suatu musibah tidak ada yang menduga, dan kami menerima dan memaafkan kejadian ini, ” terang salah satu korban.

Korban juga berharap, pelaku tindak kejahatan dapat segera tertangkap korban kemudian memberikan support kepada jajaran Polresta Tangerang untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan.

“Kami berharap para pelaku dapat segera di tangkap serta di proses sesuai hukum yang berlaku, kami juga memberikan support penuh kepada Polresta Tangerang dan jajaran untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan,” ucapnya.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan