banner 468x60 banner 468x60

Tega! Kakek Lumpuh Diduga Dibuang Keluarga di Tangerang

Redaksi
26 Apr 2023 15:45
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Nasib pilu Toto Daryanto (51) diduga sengaja dibuang oleh anak kandungnya di pinggir jalan di Jatiuwung, Kota Tangerang. Baru-baru ini, viral kakek-kakek terkapar di pinggir jalan di kawasan Palem Manis, Kota Tangerang, diduga telah ditelantarkan oleh anak kandungnya sendiri.

Sang kakek ditemukan seorang diri tanpa ada keluarga yang mendampingi.

“Iya benar, lansia diduga ditelantarkan seseorang dipinggir jalan, lansia ini bernama Toto Daryanto (51), warga Jambe Kabupaten Tangerang,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu 26 April 2023.

Usai mendapat laporan dari warga, polisi kemudian langsung mengevakuasi pria malang tersebut, dan membawanya ke Dinas Sosial Kota Tangerang. Menurut keterangan warga sekitar, saat ditemukan pria tua itu terbaring di pinggir jalan dalam kondisi lumpuh.

“Laporan masyarakat langsung direspon cepat Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Bripka Nuri Eka dengan mendatangi lokasi bersama dengan ketua RT dan RW setempat,” katanya.

Menurut Zain, polisi sudah mengevakuasi pria malang tersebut, dan membawanya ke Dinas Sosial Kota Tangerang.

Diduga pria tua itu memang sengaja dibuang oleh keluarganya. Karena warga sekitar sempat melihat ada dua orang mengendarai sepeda motor menurunkan lansia lumpuh tersebut di lokasi dan langsung meninggalkannya.

“Kami masih terus berusaha untuk menghubungi keluarga yang bersangkutan,” tandasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan