banner 468x60 banner 468x60

Kecamatan Kosambi Terima Bantuan Komputer dari CSR Indomaret

Ramzy
3 Mei 2023 13:01
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Kecamatan Kosambi menerima bantuan berupa delapan unit komputer sebagai bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wilayah 2 Kabupaten Tangerang, Rabu 3 Mei 2023.

Penyerahan bantuan di Lobby Kantor Kecamatan Kosambi tersebut dihadiri Camat Kosambi Dadang Sudrajat, PLH Sekcam Kosambi Sunartim, Ketua Karang Taruna Kosambi Herdiansyah Rukmana, Ketua KNPI Kosambi Subiyono serta manajemen Indomaret.

Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengucapkan terima kasih kepada PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wilayah 2 Kabupaten Tangerang atas bantuan yang diberikan melalui program CSR tersebut. Bantuan itu diarahkan bagi organisasi kepemudaan di Kecamatan Kosambi.

“Dari delapan komputer yang diberikan, ada lima unit komputer yang kita simpan di PKK, Karang Taruna, Paskibra dan KNPI. Sedangkan yang tiga lagi kita simpan di PPK,” terang Dadang.

Ia mengatakan bantuan komputer tersebut sangat bermanfaat, terutama dalam membantu kegiatan kerja PPK Kecamatan Kosambi dalam mengolah data dan juga menginput pendataan administrasi yang ada.

“Dengan adanya bantuan ini, kita jadi merasa terbantu khususnya temen-temen organisasi juga bisa membuat administrasi surat menyurat, laporan dan juga kegiatan dengan komputer dari bantuan CSR ini,” tuturnya.

Dadang berharap bantuan CSR dari Indomaret dapat terus berlanjut, bukan hanya dari perlengkapan saja, akan tetapi kedepannya dapat berbentuk beasiswa, pelatihan maupun pemberdayaan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kosambi.

“Nanti akan kami upayakan untuk mempersiapkan daftar kebutuhan dan juga keinginan dari lingkungan. Sehingga, keinginan itu bisa diwadahi oleh program-program CSR,” harapnya.

Sementara itu, Development Manager Indomaret Deni Susilo mengatakan, kegiatan penyerahan 8 unit komputer merupakan salah satu bentuk CSR dari Indomaret kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.(rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan