Kepala BPKAD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

  • Whatsapp
Kepala BPKAD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19
Kepala BPKAD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kasus Covid-19 terus menyebar di Kabupaten Tangerang. Terkini dikabarkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tangerang Muhammad Hidayat positif Covid-19.“Betul mas, beliau pak Hidayat dinyatakan positif dari hasil Swab yang keluar pada hari Senin kemarin,” kata Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmidzi Kepasa SuaraBantenNews, Rabu, 30 Desember 2020.

Atas kasus Covid-19 tersebut, kata Hendra, pihaknya telah melakukan tracing kepada 20 orang pegawai yang berada di Kantor BPKAD, hingga kini masih menunggu hasilnya. Namun, lanjut Hendra, pelayanan di Kantor BPKAD Kabupaten Tangerang masih tetap dibiarkan berjalan.

Read More

“Pelayanan kemungkinan sulit ditutup melihat kondisi di akhir tahun, kemungkinan pak sekban yang ambil alih,” ungkapnya.

Hendra menjelaskan, yang bersangkutan juga sudah beberapa hari ke belakang ini sudah tidak masuk bekerja. Semua ruangan telah disemprot desinfektan dan semua pejabat dan pegawai yang berhubungan dengan Kepala Badan disuruh untuk work from home (WFH).

Berdasarkan penelusuran, kata Hendra, pihaknya belum mengetahui dari mana dan penyebab Kepala BPKAD Kabupaten Tangerang terinfeksi virus corona. Lanjut Hendra, bisa dari keluarga dan rekanan lainnya.

“Keluarganya pun kita swab, tapi belum tau kapan hasilnya keluar. Kita juga sarankan agar pihak keluarga mengisolasi mandiri,” tutupnya.(zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *