Meriahkan HUT RI, Araya Music Studio Akan Kolaborasi dengan 12 Musisi Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Araya Music Studio atau @araya.musicstudio terus melakukan pengembangan. Araya juga akan melakukan kolaborasi musisi Tangerang dalam rangkaian HUT RI ke-77.

Studio yang beralamat di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini sekarang tidak hanya menyediakan recording, melainkan latihan dan ada studio podcast juga.

“Ya, sekarang tidak hanya recording, tapi kita sudah ada fasilitas latihan dan studio podcast,” kata Prio Bagja Anugrah, selalu pemilik Araya Music Studio.

Pria yang juga manajer artis Raffi Ahmad ini, menambahkan, menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi yang berasal dari Tangerang.

Tujuan dikumpulkannya para musisi Tangerang, lanjut Prio, untuk berkolaborasi dalam memeriahkan HUT RI ke-77.

“Kalau project yang terakhir ini, kita bekerja sama dengan salah satu penggiat Musik di Tangerang namanya Bang Edo, yang Alhamdulillah diterima oleh temen-temen musisi Tangerang. Nanti juga ada 12 musisi kurang lebih,” tuturnya.

Meski menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi, Prio menegaskan, bila studio rekaman miliknya ini juga dibuka untuk umum, dengan tarif yang bervariasi.

“Ya kita buka untuk umum. Untuk tarif kita menyesuaikan marketnya juga sih. Enggak melulu soal materi yang besar, yang penting konsumen senang dan puas, kita juga cukup merasakan juga,” pungkasnya.(zie)

Wartawan

Related posts