Dilepas Pj Andi, 254 Atlet Pelajar Kabupaten Tangerang Ikuti Popda XI Banten

Rikhi Ferdian Herisetiana
3 Jun 2024 11:59
2 menit membaca

SuaraBantenNews.Com – Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Tangerang yang akan berlaga pada perhelatan Popda XI Provinsi Banten resmi dikukuhkan hari ini, Senin 3 Juni 2024.

Pengukuhan dilakukan oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono di Lapangan Raden Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang, sekaligus melepas para atlet tersebut ke ajang Popda Banten.

“Mudah-mudahan adik-adik kita yang kita lepas bersama ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Tangerang. Saya berharap minimal tiga besar, ya syukur-syukur bisa menjadi juara umum,” kata Pj Andi Ony.

Ia berpesan kepada seluruh kontingen untuk menjaga nama baik daerah, performa dan menunjukan kemampuan terbaiknya di ajang Popda.

Seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang senantiasa mendoakan dan mendukung perjuangan para atlet untuk meraih hasil terbaik.

“Teriring doa dan dukungan kita semua, semoga adik-adik beserta para pelatih semuanya mendapatkan hasil yang sangat maksimal untuk menunjukan bahwa Kabupaten Tangerang atletnya siap mendukung untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” tuturnya

Kabupaten Tangerang menerjunkan sebanyak 254 atlet dan 58 Pelatih, untuk mengikuti 25 cabang olahraga yang diperlombakan pada Popda ke-11 Tingkat Propinsi Banten nantinya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Andi Ony juga menyampaikan bahwa apel Senin
pagi tersebut merupakan ajang untuk saling berkomunikasi dan tukar informasi penyesuaian persamaan persepsi dalam  pelaksanaan tugas sesama ASN Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Ini merupakan kesempatan kita untuk saling bersilaturahmi, saling bertegur sapa dan berdiskusi, saling tukar informasi untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugas rutin sehari-hari,” ungkapnya

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas usaha dan kedisiplinannya dalam melaksanakan apel pagi.

“Terima kasih atas pengabdian bapak dan ibu semua dalam melaksanakan program-program dan kegiatan baik dari pemerintah maupun pemerintah daerah dapat tercapai secara maksimal,” ucapnya