Kolaborasi Alfamart Sahabat Posyandu dan Zwitsal untuk Mendukung 1000 Hari Pertama Si Kecil

Ramzy
28 Jul 2023 14:12
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Tekad nyata membangun generasi unggul melalui pendekatan stimulasi 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK), Alfamart bersama Zwitsal mengadakan rangkaian kegiatan Posyandu di 32 kota/ kabupaten di Indonesia selama periode Agustus hingga September. Peluncuran program dilakukan di Tangerang, Kamis 27 Juli 2023.

Di safari posyandu Alfamart dan Zwitsal Mendukung 1000 Hari Pertama Si Kecil ini, ibu dan bayi tidak hanya mendapat pemeriksaan kesehatan, tapi juga diberikan edukasi tentang Pentingnya 1000 Hari Pertama Si Kecil dan Baby Spa Experience menggunakan produk terbaik Zwitsal. Dengan begitu peserta atau para ibu mendapatkan fasilitas layanan kesehatan untuk anak dan produk yang tepat untuk mendukung tumbuh kembangnya masa penting anak.

Dinda Hauw, aktris sekaligus ibu muda yang hadir dalam peluncuran program Posyandu Alfamart Zwitsal Mendukung 1000 Hari Pertama si Kecil mengatakan bahawa penting bagi para ibu untuk mengerti 1000 hari pertama si kecil. “Berikan yang terbaik untk kesehatan anak, stimulasi, dan bonding bersama mereka, karena masa kecil adalah masa berharga yang membentuk fondasi masa depan mereka.”

Alfamart memberikan apresiasi kepada Zwitsal yang bergabung dengan Alfamart di program CSR rutin posyandu ini.

“Alfamart Sahabat Posyandu adalah CSR berkelanjutan perusahaan di bidang kesehatan untuk berkontribusi menyediakan pelayanan kesehatan yang dekat dan mudah dijangkau masyarakat, sekaligus ikut mendukung program besar pemerintah mencegah stunting,” jelas Solihin, Corporate Affairs Director di sela sambutannya.

Senada, Joy Tarigan, VP Modern Trade Unilever Indonesia mengatakan, ”Kami mengajak para orang tua untuk memahami betapa pentingnya periode 1000 HPK dalam membentuk dasar perkembangan otak dan kognitif mereka.”

Posyandu Alfamart dan Zwitsal Mendukung 1000 Hari Pertama Si Kecil juga dalam rangka semangat merayakan Hari Anak Naisonal (HAN) yang jatuh pada 23 Juli dengan tema ’Anak Terlindungi, Indonesia Maju’.

Sejak Januari 2023, Alfamart sudah menjalankan program Alfamart Sahabat Posyandu di seluruh cabang Alfamart se-Indonesia. Hingga Juli, penerima manfaat hingga 12.300 orang/ anak.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan