Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kelapa Dua

Ramzy
8 Sep 2023 15:02
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Wanita paruh baya berinisial AF, ditemukan tewas bersimbah darah didalam rumahnya kawasan Jalan Danau Poso I, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa berdarah itu diketahui terjadi pada Jumat, 8 September 2023 dini hari oleh warga lantaran mendengar suara pertengkaran dari dalam rumah.

Tetangga korban, Hajri mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas, warga sempat mendengar adanya cekcok dari dalam kediaman korban.

“Suara bertengkarlnya kedengaran jelas, makanya warga keluar lalu, beberapa warga ada yang manggil ketua RT untuk cek ke rumahnya,” katanya.

Ternyata, ketika hendak rumah korban hendak didatangi warga, beberapa diantaranya melihat seorang pemuda berlari dari dalam rumah yang mana, langsung dilakukan pengejaran.

“Kita kejar, karena kita menyangka itu maling. Lalu beberapa warga ada yang mengecek ke dalam rumah dan langsung melihat korban sudah tewas di kamar,” ujarnya.

Sementara, terduga pelaku berhasil ditangkap warga yang mana, ia bersembunyi di dalam selokan.

“Orang yang kabur, yang kita duga pelaku itu pemuda, sudah kita serahkan ke pihak kepolisian. Sementara jasad si ibu sudah dievakuasi ke rumah sakit,”.

Sementara itu Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Viktor membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku saat ini sudah di dalam jeruji besi Polsek Kelapa Dua.

“Betul, sudah ditangkap inisial N, tetangganya (korban). Sekarang masih dilakukan pemeriksaan,” ungkapanya.(zie)