Pj Bupati Tangerang Lepas Gerak Jalan Santai HUT ke-391 Kabupaten Tangerang

Ramzy
12 Okt 2023 15:27
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Ony melepas gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang. Acara yang diikuti para pegawai dan masyarakat tersebut digelar di depan Kantor Bupati Tangerang, Kamis 12 Oktober 2023.

Di sela-sela acara tersebut, Andi didampingi Kapolresta Tangerang, Dandim 0510 Tigaraksa, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang, perwakilan Kejaksaan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang. Dia mengatakan, gerak jalan santai merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang.

“Gerak jalan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-391 Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan Kabupaten Tangerang ke depannya akan semakin maju dan semakin gemilang dan bisa melayani seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang secara maksimal,” kata Andi.

Menurut dia, gerak jalan merupakan bagian dari gaya hidup sehat yang harus sering dilakukan sehingga tubuh kita tetap bisa terjaga kesehatannya.

Sebelum mengakhiri sambutan, dia berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang mengikuti gerak jalan untuk juga bisa mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak dan Pemilukada yang akan digelar pada tahun 2024.

“Beberapa bulan ke depan, kita akan melaksanakan Pemilu, jadi saya harapkan tolong ciptakan kondisi aman, tertib dan damai demi kemajuan pelaksanaan pembangunan pemerintahan dan kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Tangerang,” tandasnya.(Rls)