Sibuk Input Data Hasil Pemilu, Motor Milik Admin Gelora Tangerang Digondol Maling

Ramzy
27 Feb 2024 22:20
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 2385 VAI milik Tim admin DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang raib digondol maling, Selasa 27 Februari 2024.

Honda Beat berwarna hitam tersebut diparkir pemiliknya tepat di depan kantor DPD Partai Gelora Indonesia di kawasan perkantoran Bizlink CitraRaya, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Saya turun dari lantai dua kantor Gelora ngeliat motor di parkiran sudah gak ada, pas saya tanya teman- teman admin pada kaget semua,” ungkap Agus, Koordinator Tim Admin DPD Partai Gelora Indonesia.

Menurut Agus, berdasarkan informasi dari saksi yang sempat melihat dari seberang jalan nampak ada dua orang diduga pelaku tengah mengintai sepeda motor yang terparkir di depan kantor tersebut.

Tak lama kemudian, kedua orang tak dikenal tersebut langsung menggondol sepeda motor dan melaju kearah Cikupa sekira Pukul 21.00 WIB.

“Tadi ada saksi yg lihat kedua pelaku itu bawa motor ke arah Cikupa. Kebetulan pada saat berlangsungnya kejadian, kami sedang konsentrasi di lantai atas kantor menginput data hasil pemilu,” katanya.

Terpisah, Gilang Gumilar, Tim Admin Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya mengaku terkejut mendengar informasi tentang kehilangan barang berharga miliknya.

Apalagi, sepeda motor yang raib itu bukan milik pribadinya melainkan pinjaman dari kekasihnya bernama Yayu Suraya asal Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Saya jadi enggak konsen kerja mikirin motor punya pacar saya yang hilang, saya takut diomelin sama dia. Kalau dia minta ganti rugi dari mana saya dapat uang untuk beli motor penggantinya,” ujar Gilang.(zie)