Pj Bupati Tangerang Ajak Masyarakat Jaga Kesadaran Pola Hidup Sehat

Ramzy
3 Mei 2024 16:55
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan pola hidup sehat. Hal tersebut diungkapkan Pj Andi Ony saat menghadiri pelepasan gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Bulan Merdeka Belajar di depan Gedung Kantor Bupati Puspemkab Tangerang, Jumat 3 Mei 2024.

“Mari kita jaga dan tingkatkan kesadaran semua pihak, baik pelajar, tenaga pendidikan dan bahkan masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat sehingga dapat berkontribusi maksimal dalam proses belajar mengajar di satuan satuan pendidikan,” ajak Pj Andi Ony

Lanjut dia, gerak jalan dalam rangka memperingati pekan Bulan Pendidikan diharapkan dapat mengingatkan kembali perlunya keikhlasan, usaha keras dan perjuangan tanpa menyerah dari para pahlawan pendidikan dalam meraih tujuan.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk memperingati tokoh-tokoh pendidikan nasional yang ada ya ini Ki Hajar Dewantoro serta tokoh-tokoh pendidikan lainnya yang telah berusaha keras dalam mewujudkan terselenggaranya pendidikan dengan baik di Indonesia,” tuturnya.

Dia berharap kekompakan, kolaborasi dan sinergitas yang telah terjalin dari seluruh elemen pendidikan dapat terus dikuatkan untuk bersama-sama membangun pendidikan di Kabupaten Tangerang semakin maju dan lebih baik lagi.

“Saya  mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional, selamat untuk bapak-ibu semua,” ucapnya

Gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Bulan Merdeka Belajar tingkat Kabupaten Tangerang dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan, Dadan Gandana.

Dadan menjelaskan, gerak jalan santai tersebut diikuti oleh para pegawai dan guru di seluruh satuan pendidikan lingkup Kabupaten Tangerang dengan doorprize menarik bagi mereka yang beruntung.

“Gerak jalan sehat ini diikuti oleh para pegawai dan guru di seluruh satuan pendidikan lingkup Kabupaten Tangerang. Doorprize menarik berupa umroh, sepeda listrik, dan barang elektronik menarik lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid yang melakukan pengundian doorprize mengucapkan terima kasih atas dukungan dan usaha tanpa kenal lelah yang telah dilakukan para pejuang pendidikan Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas segala usaha dan dedikasi tanpa kenal lelah yang telah bapak ibu curahkan dalam pembangunan pendidikan selama ini,” ucap Maesyal Rasyid.

Dia berharap sinergitas dan dedikasi semua elemen masyarakat tetap terjaga dalam rangka mengembangkan program merdeka belajar di seluruh tingkatan pendidikan

“Semoga sinergitas kita semua tetap terjaga baik, berkolaborasi dalam mewujudkan merdeka belajar demi terwujudnya merdeka belajar dan suasana belajar yang lebih menyenangkan di seluruh tingkatan pendidikan,” ucapnya.(rls)