Maesyal Rasyid Dorong HIPMI Kabupaten Tangerang Jadi Role Model Generasi Muda Untuk Jadi Pengusaha

Ramzy
23 Mei 2024 14:05
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mendorong HIPMI untuk menjadi role model generasi muda sebagai pengusaha yang sukses.

Hal ini Ia katakan saat memberi sambutan di acara pelantikan sekaligus rapat kerja Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Tangerang periode 2024-2027 di Hotel Vivere, Gading Serpong.

Maesyal menyebut jika BPC HIPMI memiliki banyak anggota dengan latar belakang pengusaha sukses yang dapat menjadi mentor bagi para generasi muda calon pengusaha.

“Saya berharap, HIPMI bersinergi dalam membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang memberikan kontribusi positif juga melahirkan banyak wirausaha muda yang profesional,” katanya.

Diketahui, dalam pelantikan dan rapat kerja BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid tampil sebagai sosok sentral.

Di tengah gemuruh acara, Maesyal, yang dikenal sebagai salah satu calon bupati terkuat, menegaskan pentingnya sinergi antara HIPMI dan pemerintah daerah.

Dengan popularitas yang terus meningkat, Maesyal Rasyid semakin memperkuat posisinya sebagai calon bupati yang berkomitmen untuk memajukan ekonomi daerah dan memberdayakan pengusaha muda.(zie)