NasDem Kabupaten Tangerang Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: NasDem Kabupaten Tangerang Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Konsolidasi dan Sosialisasi serta Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh Pengurus DPD, Ketua dan Sekretaris DPC, Ketua dan Sekretaris Organisasi Sayap DPD, serta Korda NasDem Kabupaten Tangerang.

Melalui rapat konsolidasi dan sosialisasi hari ini (07-05-2021) bertempat di Kopi Jabira kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, dalam sambutannya Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang sangat optimis dan akan berjuang bersama sama menjadikan Partai NasDem meraih 3 Besar di Kabupaten Tangerang, karena banyak tokoh masyarakat yang bergabung dengan Partai NasDem. Ujarnya kepada awak media.

Read More

Partai NasDem adalah partai terbuka. Maka ia membuka seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung dengan partai NasDem. Ia juga mengatakan agenda Konsolidasi dan Sosialisasi bukan acara seremonial tapi harus dijadikan sebagai ajang penguatan struktur partai pintanya. Yakub mengingatkan kita harus melakukan penguatan struktur partai bukan hanya sampai DPRt, melainkan harus sampai ke jantung pemilih yaitu menyiapkan kader di tiap TPS. Jika itu dapat diwujudkan maka kita akan menang.

Pada kesempatan yang sama, Chris Indra Wijaya (Anggota Dewan Kabupaten Tangerang) berbicara di hadapan peserta yang hadir. Partai NasDem harus berbuat nyata di masyarakat jika ingin menaikkan elektoral partai. Hentikan berwacana, saatnya bekerja nyata. Tandas Chris.

Pada kesempatan yang sama, Ali Nurdin Anggota Fraksi NasDem Banten menegaskan diperlukan kerjasama semua tingkatan struktur partai serta kader-kader partai yang militan. Di partai tidak ada gajinya, harus penuh keikhlasan dalam berpartai. Jika dilakukan secara ikhlas, nanti juga ada jalannya jadi anggota DPRD. Tandas Ali Nurdin.

Sementara itu, Ketua Bappilu Gilang Sumiarsa mengingatkan untuk mencapai target yang ditetapkan kita tidak boleh berleha-leha. Semua kader harus bekerja ekstra keras. Kerja-kerja politik jangan dilakukan menjelang pemilu saja, yang berakibat stigma negatif sebagai politik pencitraan. Kerja-kerja politik harus dilakukan setiap waktu. Partai harus hadir di tengah-tengah masalah yang dihadapi masyarakat serta memberikan solusi dan kontribusi nyata.

Gilang juga mengingatkan dalam waktu dekat agenda rakercam di tingkat DPC akan dilaksanakan, maka DPC harus mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya dan melakukan penguatan di tingkat DPRt dalam rangka konsolidasi dan soliditas partai.

Pemilu 2024 tidak lama lagi. Waktu tinggal 2 tahunan bukan waktu yang lama. Mari bersama-sama kita realisasikan agenda Partai NasDem dengan penuh komitmen dan tanggung jawab. Kita harus merekrut kader-kader yang militan dan mau berjuang bersama membesarkan dan memenangkan partai ujar Efendi Lim (Korda NasDem Kabupaten Tangerang) kepada media saat diminta keterangan. (Mas)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *