Satu Orang Tewas Saat Tawuran di Karang Tengah

Diduga Hendak Tawuran, 4 Remaja Babak Belur Dihajar Warga
Ilustrasi.

KOTA TANGERANG (SBN) – Tawuran yang terjadi di wilayah Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Polisi menangkap empat orang remaja yang diduga menjadi pelaku dalam aksi tawuran yang memakan korban tersebut, yakni berinisial AAS (17), MI (17), R (18), dan AD (16).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, tawuran antar-remaja itu terjadi di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Kamis 22 Desember 2022.

Sekitar pukul 02.30 WIB, korban EA bersama rombongannya menonton siaran langsung geng bernama smkbinabangsa2025 yang diduga hendak tawuran di depan pintu masuk Perum Griya Kencana, Karang Tengah. Geng tersebut menantang penonton siaran langsung mereka untuk adu kekuatan kelompok dengan tawuran.

“Saat itu ada salah satu teman korban mengajak untuk jadiin tawuran dan korban bersama dengan teman-temannya menerima ajakan tersebut,” ujar Zain dalam keterangan tertulis, Senin 26 Desember 2022.

Peristiwa itu menyebabkan satu orang. Polsek Ciledug yang menerima laporan adanya peristiwa tersebut langsung mendatangi Rumah Sakit dan mendapati Korban sudah meninggal dunia. Kemudian dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap empat orang pelaku, yakni AAS (17), MI (17), R (18) dan AD (16). Mereka ditangkap di Tangerang Selatan (Tangsel)

“Para pelaku penganiayaan awalnya kita deteksi bersembunyi di daerah Gunung Sindur, Bogor. Namun pada Sabtu (24/12) kemarin, bergeser ke daerah Tangerang Selatan dan berhasil ditangkap di sebuah rumah kontrakan,” jelasnya.

Para pelaku terancam pidana pengeroyokan dan atau penganiayaan (tawuran) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dalam proses hukum tersebut melibatkan unit PPA, P2TP2A dan Komnas anak.(zie)

Wartawan

Related posts