7 Tiang Listrik di Sepanjang Jalan Pantai Anyer Roboh

Redaksi
1 Apr 2023 16:08
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Pasca terjadinya hujan dan angin kencang yang mengakibatkan tiang listrik roboh di wilayah Kecamatan Anyer Kabupaten Serang, jajaran Polsek Anyer Polres Cilegon melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lalin) pada Sabtu, 1 April 2023.

Kapolsek Anyer Polres Cilegon AKP Sudibyo Wardoyo membenarkan kejadian tersebut. Kejadian pada pukul 05.30 WIB.

Benar, di Jalan Raya Anyer tepatnya di depan Hotel Regal Raya sampai dengan Hotel Anyer Cotage, Desa Tambang Ayam-Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang telah terjadi hujan dan angin kecang yang mengakibatkan tiang listrik roboh,” ujar Sudibyo.

Adapun tiang listrik yang roboh tersebut sebanyak 7 tiang listrik dari Hotel Regal Raya Anyar sampai dengan Hotel Anyar Cottage sekitar 500 meter.

“Kejadian tersebut mengakibatkan aliran listrik padam dari wilayah Desa Cikoneng-Desa Tambang Ayam dan Desa Bandulu di wilayah Kecamatan Anyer. Alhamdulilah pukul 11.00 WIB tiang dan kabel PLN bisa dipinggirkan dan arus Lalin kembali lancar,” terangnya.

Saat ini anggota kepolisian terus melakukan pengaturan arus lalulintas dan perbaikan 7 tiang listrik serta penanganan aliran listrik oleh petugas PLN Anyer.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan yang akan menuju Cilegon-Anyer atau sebaliknya mohon berhati-hati karena faktor cuaca tidak menentu,” tutup Sudibyo.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan