banner 468x60 banner 468x60

Gara-gara Cinta Ditolak, Pria di Tigaraksa Nekat Gantung Diri

Redaksi
4 Mei 2023 13:35
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Seorang pria berinisial EK (34) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya yang beralamat di Kampung Kadu, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis 4 Mei 2023.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan honorer ini, nekat mengakhiri hidupnya lantaran cintanya selalu ditolak oleh kekasih hatinya.

Pria asal Tangerang ini, sudah sering mengutarakan cintanya kepada seorang wanita yang dikenalnya di sebuah pabrik. Saat mengungkapkan perasaannya, EK sempat mengancam akan bunuh diri jika sang pujaan hati menolak cintanya.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, peristiwa bunuh diri itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB, Kamis 4 Mei 2023.

“Telah terjadi bunuh diri dengan cara menggantung leher dengan sarung. Korban berinisial EK,” ujar Agu.

Agus mengungkapnya, kronologi kejadian bermula ketika adik korban melihat sarung di lubang angin kamar korban yang tergantung.

Kemudian, lanjutnya, saksi mencoba mengetuk pintu kamar korban akan tetapi tidak ada jawaban, lalu saksi membangunkan suami dan orang tua korban untuk mengetuk dan mendobrak pintu kamar.

“Ketika pintu kamar dibuka, saksi melihat korban sudah tergantung oleh sarung yang disediakan korban,” ungkapnya.

Ia menuturkan, polisi kemudian mendatangi TKP, memeriksa saksi, mengamankan barang bukti sarung. Setelah dilakukan pemeriksaan awal di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka.

Bahwa ada permintaan dr pihak keluarga untuk jenazah tidak bersedia untuk dilakukan auotopsi dan pihak keluarga membuat surat Pernyataan.

“Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa korban diduga mengalami depresi karena cintanya dengan wanita tidak kesampaian,” tandasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan