Cegah Penyebaran Covid19, Kantor Camat Jambe Diseprot Desinfektan

Ramzy
19 Mar 2020 18:13
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kantor Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang disemprot dengan cairan desinfektan, Kamis, 19 Maret 2020.

Penyemprotan dilakukan pada gedung berlantai dua tersebut, mulai dari pintu masuk hingga ke seluruh ruangan. Baik ruang pegawai maupun ruang pegawai.

Sekretaris Camat Jambe, Willy Patria mengatakan, penyemprotan ini dilakukan berdasarkan imbauan bupati Tangerang kepada seluruh OPD, agar melakukan upaya maksimal dalam rangka menyikapi pencegahan penyebaran covid19 di Kabupaten Tangerang.

“Sterilisasi perlu dilakukan sebagai upaya pelayanan terhadap masyarakat,” jelasnya.

Untuk saat ini, kata Willy, baru di Kantor Camat Jambe saja yang disemprot desinfektan. Kemudian esok hari dan seterusnya, petugas juga akan menyemprot cairan desinfektan di KUA, UPT dan Kantor Pelayanan lainnya.

“Mulai saat ini (19 Maret 2020) pelayanan di Kantor Camat Jambe dihentikan sementara atas dasar arahan Bupati Tangerang,” ungkapnya.

Menurutnya, bagi warga yang membutuhkan pelayanan yang bersifat emergency, bisa langsung berkomuniasi dengan menghubungi call center yang nanti akan disosialisasikan.

“Kita juga akan secepatnya memberikan pemahaman kepada masyarakat,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan