Korban Lion Air JT 610 Akan Menikah Tahun Depan

Ramzy
5 Nov 2018 19:43
1 menit membaca

TANGERANG – Rohmani Pandi Sagala (23), salah satu jenazah korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Kerawang, Jawa Barat telah tiba di rumah duka di Pondok Bahar Permai Blok A1 RT02/07, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Rohmanir ternyata akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

“Korban rencana akan menikah bulan Maret 2019. Sebelumnya, Agustus 2018 keponakan sudah tunangan dengan calon istrinya,” ujar paman korban Amanuddin Pohan di rumah duka, Minggu (4/10/2018).

Calon Istri Rohmanir, Andini menjelaskan, dirinya sangat syok mendengar kabar duka yang dialam anak bungsu dari empat bersaudara tersebut. Pasalnya, ia bersama korban telah menentukan bulan yang baik untuk melangsungkan pernikahan.

“Kami berdua sudah menentukan akan menikah pada Maret 2019. Tapi, Tuhan berkehendak lain. Tak ada perasaan yang janggal saat dia (Rohmanir) berangkat ke Pangkal Pinang,” kata Andini yang menahan isak tangisnya.

Rohmanir Pandi Sagala tiba di rumah duka pada pukul 19.46 WIB. Puluhan warga menyambut kedatangan jenazah saat ambulans tiba.

Isak tangis keluarga pun pecah saat korban diturunkan dari ambulans. Puluhan warga yang hadir di sana mencoba menguatkan para keluarga dengan bacaan tahlil.

Setiap menit, rumah duka Rohmanir terus dibanjiri pelayat yang turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami orangtua dan keluarga.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan