Kasus Hoaks Server KPU, Rumah Mantan Bupati Serang Didatangi Penyidik Bareskrim

Ramzy
8 Apr 2019 10:46
1 menit membaca

Ahmad Taufik Nuriman Mantan Bupati Serang.

SERANG – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terus mendalami tiga akun sosial media yang berisikan video isu server KPU diatur untuk memenangkan capres nomor urut 01 Joko Widodo- Ma’ruf Amin. Penyidik Bareskrim telah mendatangi rumah mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman tempat pengambilan vidio viral tersebut pada Sabtu (6/4/2019) lalu.

“Sudah dimintai keterangan, sudah saya sampaikan. Tiga anggota Bareskrim ke rumah kemarin hari Sabtu,” kata pria yang akrab ATN saat ditemui di rumahnya seperti dilansir Merdeka.com, Senin (8/4/2019).

Taufik menjelaskan, dirinya dimintai keterangan soal materi pertemuan yang dilakukan tim relawan Prabowo-Sandi di kediamannya. Kemudian menanyakan orang yang merekam dan menyebarkan luaskan di Media Sosial (Medsos).

“Pertanyaannya sekitar itu saja. Apakah benar di rumah Pak Taufik? Iya betul itu di ruang brifing saya. Videonya bener? Iya. Dia nanyakan soal akun juga saya enggak tahu sama sekali karena enggak main akun-akun,” kata Taufik.

Untuk diketahui, video yang viral dan mengatakan web KPU dibuat khusus menenangkan Paslon 01, diduga dibuat dirumah Ahmad Taufik Nuriman (ATN). ATN merupakan mantan Bupati Serang periode 2005-2015. Rumahnya, berlokasi di Ciracas, Kota Serang, Banten.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan