Polresta Tangerang Galakkan Aksi Bersih-bersih Lingkungan

Joe
14 Mar 2020 16:17
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Jajaran Polresta Tangerang bersama unsur pemerintah daerah dan TNI mengajak seluruh masyarakat untuk membersihkan berbagai sarana umum di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kita harus saling mengingatkan bahwa hidup bersih dan sehat itu perlu dan penting karena kebersihan itu sebagian dari iman,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat aksi bersih-bersih di Pasar Tigaraksa, Sabtu, 14 Maret 2020.

Ia mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan badan, dan lingkungan. Menurutnya, generasi muda dan orang tua harus memberikan contoh karena menurutnya masih banyak yang tidak menganggap penting kebersihan dan kesehatan.

“Pola berpikir seperti ini sudah harus diubah. Hari ini kita berinisiasi, salah satunya, membersihkan pasar,” pungkasnya.

Selain jajaran Polres, kata Ade, juga ada 10 Polsek yang serentak melakukan hal serupa, dibantu personel TNI, unsur pemerintah daerah, dan masyarakat.

Sekretaris Camat Tigaraksa Hendarto mendukung kegiatan yang diinisiasi Polresta Tangerang itu dan meminta warga untuk terus menjaga kebersihan, bukan hanya hari ini.

“Perilaku hidup sehat dan bersih harus terus digalakkan oleh seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya. (Restu/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan