Guru SD Jadi Korban Jambret di Cisoka Hingga Tak Sadarkan Diri

Ramzy
15 Mei 2019 20:07
1 menit membaca

Linda korban penjambretan di Cisoka saat mendapatkan perawatan.

TANGERANG – Aksi penjambretan terjadi di Kabupaten Tangerang, Rabu (15/5/2019). Seorang guru sekolah dasar (SD) PSG II, Linda, menjadi korban saat melintas di daerah Caringin, Kecamatan Cisoka.

‎Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu, Linda hendak berangkat menuju sekolah, menggunakan sepeda motor.

‎Di tengah perjalanan, korban dikagetkan oleh pengendara motor tidak dikenal dari arah belakang, tas yang ia gantung langsung dirampas pelaku. Pelaku langsung tancap gas usai menjalankan aksinya.

“Tasnya lagi diselempangi sama korban, tiba-tiba ada laki-laki dari arah belakang langsung ngerampas tasnya,” kata Eneng salah seorang rekan korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius akibat terjatuh dari sepeda motor hingga tak sadarkan diri. Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Karawaci untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait kasus penjambretan yang menimpa guru SD tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus jambret itu. Anggota juga akan mendatangi rumah sakit tempat korban dirawat,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan