Tangeramg Religius Damaikan Indonesiaku

Ramzy
22 Des 2018 19:08
1 menit membaca

TANGERANG – Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang Damai Indonesia Ku yang disiarkan live oleh stasiun televisi swasta, kini Hadir di Masjid Agung Al-Amjad, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/12/2018).

Aswati, salah seorang warga asal Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa mengatakan, dirinya sangat senang dengan di adakannya acara ini. Mereka warga Kabupaten Tangerang bisa langsung melihat penceramah kondang yang turut hadir di Masjid Al-Amjad.

“Saya harap dengan menyambut HUT Kabupaten Tangerang kali ini dapat terus memberi kejutan kejutan yang dapat langsung di rasakan warganya,” ucapnya.

Ketua Panitia HUT Kabupaten Tangerang Dr. Reni menjelaskan, ini adalah rangkaian dalam memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-75, tentu dengan terselenggaranya acara ini masyarakat Kabupaten Tangerang dapat melihat langsung penceramah kondang yakni Habib Mahdi Alatas dan Kang Rashied di HUT kabupaten Tangerang.

“Semoga masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menikmati acara ini sehingga dapat mengambil makna dalam penceramah tersebut,” ujarnya.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menerangkan, dirijya sangat senang karena acara ini dapat disaksikan langsung masyarakat Kabupaten Tangerang. Masyarakat yang tidak bisa dapat menonton langsung di televisi karena acara ini live.

“Saya berharap ini menjadi semangat kita bersama agar lebih mendekatkan diri, juga menyirami rohani sehingga menjadikan pribadi lebih baik lagi,” tandasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan