Ramadan, Sat Bravo 90 Paskhas Gelar Berbagai Kegiatan

Ramzy
18 Mei 2019 00:09
1 menit membaca

BOGOR (SBN)-, Satuan Bravo 90 Paskhas menggelar Ramadan Fair di kompleks Satuan Bravo 90 Paskhas, Bogor. Kegiatan yang berlangsung 17-19 Mei 2019. Kegiatan diisi degan bazar murah, aneka lomba, hingga santunan untuk anak yatim.

“Kami ingin memotivasi anak-anak dan remaja mengisi kekosongan waktu saat puasa,” kata Kepala Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan, Kamis (17/5/19).

Nana menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan setiap Ramadan ini juga diisi dengan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim-piatu.

“Alhamdulillah, kita juga dapat melaksanakan pemberian bantuan kepada anak-anak yatim-piatu,” imbuhnya.

Nana menjelaskan, kegiatan Ramadan juga diisi dengan ceramah agama di Masjid Roudhotul Jannah Satbravo 90 Paskhas. Kegiatan ceramah di masjid juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak anak yatim Pondok pesantren Raudhatus Syafi’iyah dan Ponpes Da’ar el Mansyur.

“Ceramah agama diisi oleh Kolonel Sus Dr. H Kemalsyah yang keseharianya berdinas di Mabes AU sebagai Wakil Kepala Pusbintal,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara itu Komandan Detasemen 901 Intel Mayor Pas Jhon Heriansyah Siregar, Komandan Detasemen 903 Bansus Mayor Pas Agus M Arif, para perwira Satbravo 90 Paskhas, seluruh anggota Satbravo 90 Paskhas, Deputi dan Wakil Deputi Lapan, Kapolsek Rumpin, dan Kapolsek Cisauk. (don/rls).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan