Zaki Akan Dinobatkan Bapak Honorer Kabupaten Tangerang

Ramzy
26 Agu 2019 16:29
1 menit membaca

Nuryanah, Ketua Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) Kabupaten Tangerang.

TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, akan dinobatkan sebagai Bapak Honorer Kabupaten Tangerang. Hal itu dikatakan Nuryanah, Ketua Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) Kabupaten Tangerang.

Nuryanah menjelaskan, penobatan tersebut didasarkan karena masih begitu banyaknya honorer di Kabupaten Tangerang ini.

“Di Kabupaten Tangerang nih honorer banyak yah hampir 9 ribu jumlahnya,” jelasnya saat ditemui, Selasa (26/08/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun, kata dia, honorer kabupaten Tangerang terlalu banyak hampir 9.000 orang. Yang diangkat menjadi PNS dari K2 sebanyak 118 orang, yang diangkat menjadi P3K sebanyak 573 orang. Kemudian, untuk tenaga fungsional kesehatan dan pertanian sebanyak 637 orang.

“Hal tersebut berawal dari pemikiran kami, agar Bupati Tangerang memikirkan kesejahteraan honorer yang begitu banyak,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, dengan penobatan ini, semoga dapat mendorong supaya anggaran untuk honorer dapat dinaikan. Ucapan terima kasih pihaknya sampaikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan DPRD yang memberi support.

“Ketika kami berjuang datang DPRD terutama dari masalah kesejahteraan juga mereka turut memikirkan juga,” pungkasnya.(res/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan