Eks Borneo FC Merapat ke Persita Tangerang

Ramzy
27 Agu 2019 22:05
1 menit membaca

(Instagram Persita Tangerang).

TANGERANG (SBN) – Persita Tangerang akhirnya secara resmi memperkenalkan gelandang anyarnya, Asri Akbar pada Selasa (27/8/2019) melalui akun instagram klub @persita.official.

Mantan pemain Persija dan Borneo FC itu di kontrak selama setengah musim atau hingga akhir musim nanti.

Asri Akbar didatangkan untuk memperkuat lini tengah Persita, apalagi belum lama ini tim Pendekar Cisadane melepas satu nama di posisi yang sama yakni Tamsil Jaya.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengatakan, manajemen Pendekar Cisadane sudah mencapai kesepakatan dengan Asri, dan saat ini masih mengurus administrasi pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kami masih ada waktu dua hari untuk memadukan dengan pemain lain. Saya yakin dia tidak butuh waktu lama untuk adaptasi, karena banyak pemain Persita yang sudah kenal Asri,” ujar Widodo.

Asri akbar menjadi pemain keempat yang didatangkan klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut pada awal putaran kedua Liga 2 2019 wilayah barat.

Sebelumnya manajemen mendatangkan tiga nama yakni Sadam Silvani, Redi Rusmawan dan Novrianto, di mana dua nama terakhir bahkan telah dimainkan saat pekan ke-12 melawan PSGC Ciamis.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan