Mr X Ditemukan Tewas dengan Kondisi Kaki Patah di Sukamulya

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di depan sebuah ruko, Jlan Raya Kresek, Kampung Leuweung Gede Rt 03/05, Desa Parahu Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/10/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

“Saat ditemukan (jenazah) tidak memiliki identitas. Diduga tewas karena sakit,” ujar Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto, Minggu (7/10/2018).

Read More

Menurut Wendy, hasil oleh TKP tidak ditemukan tanda maupun bekas luka akibat penganiayaan di tubuh pria yang ditaksir berusia sekitar 50 tahunan tersebut.

Temuan mayat MR X itu awalnya didapat petugas dari informasi yang disampaikan warga yang mengaku melihat sesosok laki-laki yang diduga sebagai orang yang mengalami gangguan jiwa, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

“Informasi sementara, pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Posisinya saat ditemukan terlentang dan sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Balaraja. Dan personel Polsek Balaraja mencari identitas dan pihak keluarga korban.

Korban saat ditemukan menggunakan celana jeans warna hitam kusam, tanpa menggunakan baju. Lalu, korban juga terdapat luka patah kaki sebelah kanan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat apabila ada kehilangan keluarga dan ciri-cirinya sesuai dengan korban untuk segera datang ke Polsek Balaraja,” imbaunya. (Zie)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *