banner 468x60 banner 468x60

Harkopda ke-71 Tingkat Kabupaten Tangerang Digelar di Pakuhaji

Ramzy
11 Okt 2018 21:25
KONTAK KAMI 0 403
2 menit membaca

TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro akan menggelar beragam kegiatan yang akan dipusatkan di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/10/18) mendatang.

Kasi Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Puryadi mengungkapkan, peringatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang kali ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya malam tasyakuran, workshop, gerak jalan sehat, santunan, doorprize dan bazar.

“Peringatan Hari Koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Kabupaten Tangerang, akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 201 yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai,” kata Puryadi saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (11/10/2018).

Ia menjelaskan, pada acara puncak Harkopda tersebut akan dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Plt Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Ketua Dewan Koperasi Indonesia daerah Kabupaten Tangerang dan Kepala Dinas Koperasi Provinsi Banten.

Menurut Puryadi, di usianya yang ke-71, koperasi telah ikut berperan dalam pembangunan perekonomian menuju Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

“Dalam perjalanannya, koperasi telah ikut membangun dan membantu masyarakat dalam meningkatkan pembangunan perekonomian di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Puryadi berharap, koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang agar terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan bangsa dan negara.

“Untuk memajukan dan memberi kesejahtraan bagi seluruh anggota, koperasi harus dikelola secara propesional dengan sumber daya yang memadai dan modal yang cukup,” pungkasnya.(Iyo/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan