FSPP adalah Perekat Seluruh Pondok Pesantren

Joe
29 Jan 2021 15:51
1 menit membaca

PANDEGLANG  (SBN) — Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan gedung sekretariat Forum Silaturahmu Pondok Pesantren (FSPP) di Jl. Lintas Timur AMD, Komplek Ciputri, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Jumat (29/1/2021).

Dengan diresmikannya sekretriat FSPP tersebut Irna berharap RSPP bisa menjadi perekat untuk seluruh pondok pesantren di Pandeglang.

Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Pandeglang, Berita Pandeglang Terbaru, Berita Pandeglang Hari Ini, Berita FSPP: FSPP adalah Perekat Seluruh Pondok Pesantren

“Tidak ada lagi sekat antara ponpes satu dengan lainnya. Semua bersatu dalam forum ini,” ungkap Irna.

Irna juga berharap program pemerintah daerah bisa bersinergi dengan FSPP karenaFSPP adalah tempat bersilaturahminya seluruh pondok pesantren.

“FSPP lebih tahu pesantren mana yang harus kita bantu karena Pemda juga memiliki program untuk pondok pesantren salafi,” ujarnya.

K.H. M. Arsyad Saiman, Ketua Presidium FSPP Pandeglang, mengatakan sekretariat ini merupakan sebuah harapan bagi semua penguarus FSPP Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa mewujudkan gedung sekretriat FSPP hasil dari kerjasama semua pihak. Ini berkat kerja keras kita semua,” katanya.

Hadir dalam acara ini K.H. Anang Ashari Alie (Ketua Presidium FSPP Provinsi Banten), Asda Pemkesra Ramadani, dan seluruh pengurus FSPP Pandeglang. (Mes/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan