banner 468x60 banner 468x60

Lubang Besar di Jalan Ahmad Yani Cilegon Memakan Korban

Joe
16 Jan 2021 17:21
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Seorang pengendara kendaraan bermotor jatuh tersungkur di Jalan Ahmad Yadi, sekitar Kampus Untirta Cilegon, Sabtu (16 Januari 2021). Diduga, pria yang belum dketahui identitasnya itu terjatuh akibat menghindari jalanan berlubang.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan korban jatuh seorang diri, tidak terlihat kendaraan lain. Namun, di jalan sekitar tempat korban terjatuh terlihat ada lubang yang cukup dalam.

“Di lokasi ada jalan berlubang cukup dalam. Mungkin dia terperosok. Saya melihat tidak ada lawannya, hanya motor itu,” kata Mustofa salah seorang pengendara yang sempat berhenti menyaksikan kejadian tersebut.

Dia menambahkan, sekitar 5 meter sebelum tempat kejadian terlihat ada mobil pikap tanpa ban. Dia menduga korban terjatuh menghantam lubang akibat menghindari mobil tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum terlihat petugas kepolisian lalu lintas yang mengamankan korban, sementara masyarakat yang melihat tidak berani mengangkat korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

SuaraBantenNews melihat sepanjang jalan sekitar lokasi kejadian hingga menuju Merak memang banyak sekali lubang. Karena itu, pemerintah daerah mestinya tanggap dan segera memperbaiki jalan yang sudah rusak dan berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi pengendara itu. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan