Diduga Hendak Melompat, Seorang Checker Tewas Terjatuh

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Diduga Hendak Melompat, Seorang Checker Tewas Terjatuh
Petugas keamanan dan beberapa orang tengah mengangkat jasad korban (Foto : WhatsApp Group)

CILEGON (SBN) — Sebuah kecelakaan kerja terjadi di Dermaga 3 PT Krakatau Bandar Samudra (KBS) di Pelabuhan Ciwandan pada Selasa malam (18 Mei 2021), pukul 23.00 WIB. Korban meninggal di tempat karena diduga terpeleset dan terjatuh saat hendak melompat ke dermaga pelabuhan.

Korban berinisial SN (30) beralamat di Lingkungan Meluar RT 006/002, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan merupakan seorang checker pada PT CPI.

Read More

Korban meninggal di tempat kejadian lantaran bagian kepala depan pecah terbentur fender dermaga. Tak lama setelah kejadian, korban dilarikan ke Rumah Sakit Panggung Rawi menggunakan ambulans milik PT KBS.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, berdasarkan pantauan CCTV milik PT KBS, dugaan sementara kecelakaan kerja tersebut terjadi karena kelalaian. Korban saat itu hendak melompat ke dermaga, tetapi tidak sampai dan membentur fender dermaga.

“Kalau dari CCTV, korban terlihat hendak melompat dari atas kapal ke dermaga, tapi tidak sampai. Kepala korban membentur fender dermaga. Dari CCTV itu korban sendiri tidak ada orang di belakangnya sehingga tidak ada unsur kejahatan lainnya,” paparnya sebagaimana dilansir Bantenraya.com.

Ia menambahkan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah pihak, termasuk dari PT KBS.

“Nanti kami panggil dan mintai keterangan sejumlah pihak, termasuk dari PT KBS,” terangnya.

Humas PT KBS Adit Nugraha belum merespons upaya konfirmasi dari awak SuaraBantenNews dan akan dikonfirmasi lebih lanjut. (Wawan)

Wartawan

Related posts