Wagub Banten Turut Berbelasungkawa atas Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Wagub Banten Turut Berbelasungkawa atas Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi (hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Blok C2 Lapas Klas I Tangerang terbakar pada Rabu dini hari. Pada peristiwa tersebut 41 warga binaan dikabarkan meninggal dunia dan 8 warga binaan mengalami luka-luka.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menyatakan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban atas kejadian tersebut.

Read More

“Atas nama pribadi dan mewakili Pemprov Banten saya turut berbelansungkawa kepada keluarga korban,” kata Andika, Rabu (8/9/2021).

Andika meminta semua pihak menahan diri untuk tidak berspekulasi tentang penyebab dan peristiwa kebakaran tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut sebagai musibah yang tidak diinginkan semua pihak.

“Pemprov Banten siap berkoordinasi dengan pihak berwenang terkait, dalam hal ini Dirjen Pas Kemenkumham melalui Kanwil Kemenkumham Banten kaitannya dengan upaya penampungan para narapidana di lapas tersebut,” katanya.

Selain itu, Andika juga mengaku pihaknya siap berkoordinasi dengan kabupaten kota asal korban terkait pemulangan jenazah. “Kalau memang dibutuhkan kami siap berkoordinasi dengan kabupaten kota untuk pemulangan jenazah korban yang berasal dari Banten,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts