Kecelakaan di Imam Bonjol, Empat Orang Tewas dan Satu Balita Selamat

Ramzy
1 Agu 2019 15:36
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Kecelakaan truk yang menimpa mobil di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, menimbulkan korban jiwa, Kamis (1/8/2019). Empat orang dinyatakan tewas dan satu orang selamat. Proses pengangkatan badan truk yang menimpa mobil minibus dilakukan menggunakan crane dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

“Atas kejadian tersebut penumpang mobil Sigra berjumlah 4 orang meninggal dunia, 1 orang balita selamat,” kata Kapolres Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

Sementera itu, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Anshori mengatakan, peristiwa berawal saat truk bernopol B 9927 TY bermuatan tanah melintas dari arah Pinangsia menuju Kota Tangerang. diduga si sopir truk mengantuk dan oleng ke badan jalan.

“Masih diduga ngantuk dan oleng. Jadi badan truk jatuh ke lajur sebelahnya menimpa mobil bersama orang di dalamnya,” ucapnya.

Baca Juga : Truk Tanah Timpa Minibus di Tangerang

Akibat peristiwa tersebut, empat orang yang berada dalam mini bus tewas dan dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Sementara balita yang juga menjadi penumpang selamat dan dibawa ke Klinik Bersalin Rany. Polisi masih mendata identitas korban.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di seputaran Hotel Olive, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pagi ini. Truk tanah menimpa sebuah minibus.

Sejumlah petugas dan warga berupaya evakuasi dengan memindahkan tanah dari badan mobil dengan sekop.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan