banner 468x60 banner 468x60

Tinjau Vaksinasi SMAN 4 Kota Serang, Jokowi Disambut Para Siswa

Joe
21 Sep 2021 15:24
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di beberapa daerah di Banten meninjau vaksinasi siswa di SMAN 4 Kota Serang yang terletak di Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Selasa (21/9/2021).

Berdasarkan pantauan, sejak pagi sudah banyak siswa-siswi SD sampai SMA yang menunggu dan menyambut kedatangan orang nomor 1 tersebut. Bahkan tidak sedikit juga ibu-ibu yang antusias.

Pira, salah seorang siswi dari SDN Angsoka mengaku sudah datang sejak pukul 09.00 WIB, sebab dirinya ingin melihat Jokowi.

“Saya datang dari jam 09.00 WIB, sengaja datang pengen melihat Jokowi dari dekat,” ucap Pira saat ditemui di bahu jalan yang tidak jauh dari SMAN 4 Kota Serang.

Pira mengaku, meski menunggu Jokowi menghabiskan waktu berjam-jam, tetapi Dirinya tidak mempersalahkan sebab Ia biasa melihat Jokowi dari TV.

“Biasanyakan dari tv liatnya. Jadi meski pegel berdiri hampir 2 jam, tetapi tidak apa-apa,” ungkapnya.

Sementara itu, Deni mengaku antusias menunggu orang nomor 1 di Kota Serang tersebut. Meski Ia berdiri dan panas-panasan.

“Tidak apa-apa panasan, yang penting saya melihat jokowi dari dekat,” ungkapnya.

Jokowi sampai di SMAN 4 Kota Serang pada pukul 11.07 WIB, kedatangannya ketika turun disambut dengan antusias. Kemudian meninggalkan SMAN tersebut pada pukul 11.39 WIB. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan