banner 468x60 banner 468x60

Irna Narulita: Program Kerja MUI Jelas dan Nyata untuk Kemaslahatan Umat

Joe
7 Okt 2021 13:03
1 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) — Pada kesempatan Musyawarah Daerah (Musda) X Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang Bupati Irna Narulita mengatakan jika program MUI itu jelas dan nyata untuk kemaslahatan umat.

“Organisasi ini nyata kontribusinya untuk Pandeglang, tidak hanya ditingkat Kabupaten soliditasnya hingga ke tingkat Kecamatan,”demikian dikatakan Bupati Irna Narulita pada Musda X MUI Pandeglang, Rabu (6/10/2021) di Mutiara Resort.

Diyakini Irna, Kepemimpinan MUI yang dinahkodai oleh K.H Hamdi Ma’ani sangat merangkul kepada umat. Hal ini kata Irna terlihat jelas diantaranya pada penanganan pandemi covid 19. “Disaat ada perdebatan halal dan haram dalam vaksinasi, MUI hadir dengan fatwanya untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

“MUI Terdepan penyelesaian pandemi, banyak kontribusi, MUI harus dijaga marwahnya, harmonisasi dan persatuannya bisa jadi percontohan organisasi lainnya,” sambungnya.

“Saya selaku pribadi maupun kepala daerah sangat takjim kepada MUI, karena selalu memberikan pembinaan kepada masyarakat kami,” pungkasnya. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan