Satu Keluarga Tewas Terbakar di Perumahan Metland Tangerang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kota Tangerang, Berita Kota Tangerang Terbaru, Berita Kota Tangerang Hari Ini: Satu Keluarga Tewas Terbakar di Perumahan Metland Tangerang

KOTA TANGERANG (SBN) — Satu keluarga tewas menjadi korban kebakaran rumah di Perumahan Metland Puri Blok B 07 No 10 Rt 02/08 Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa, 9 November 2021.

Kebakaran yang terjadi di rumah tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Satu keluarga yang menjadi penghuni di dalamnya menjadi korban tewas.

Read More

Keempat korban meninggal yakni J (35), E (31), JA (5), serta seorang perempuan berusia 60 tahun yang belum diketahui identitasnya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menyampaikan peristiwa ini diketahui saat seorang warga yang sedang beristirahat di rumahnya mendengar suara gaduh seperti benda jatuh.

“Empat orang penghuni rumah meninggal dunia dalam kebakaran tersebut. Keterangan sementara, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB,” kata Abdul Rachim.

Dia menuturkan, berdasarkan hasil penyelidikan awal dari keterangan saksi-saksi di lokasi, bahwa api pertama kali diketahui oleh tetangga rumah korban. Saat itu saksi sedang terlelap mendengar suara gaduh dan adanya asap yang masuk ke rumahnya.

Setelah api sudah sangat besar, warga kemudian menghubungi pemadam kebakaran. Dan api baru dapat dipadamkan dengan empat unit mobil pemadam pada pukul 06.00 WIB.

“Saat api padam barulah diketahui ada empat korban orang meninggal posisi ada dalam rumah, dan diperkirakan api berasal dari arus pendek,” jelas Rachim.

Atas peristiwa itu, kerugian ditaksir mencapai Rp600 juta dengan rincian kerusakan pada rumah berikut isinya yang meliputi satu mobil dan dua sepeda motor. (Zie)

Wartawan

Related posts